Selasa, 08 April 2014

Lebih dari yang Kau Tau

October 6, 2011
Aku melalui berbagai lintasan mimpi
menuju santiago
berkenalan dengan iblis-iblis dalam raga manusia
menyaksikan pemandu-pemandu cahaya mulai padam
pada perang-perang jiwa.....

Aku melalui berbagai lintasan mimpi
menuju santiago
memahami orang-orang mati
mecium bau racun dalam indahnya bunga-bunga
di jalan setapak para pezairah
jalan-jalan suci penuh tipu daya

Aku melalui berbagai lintasan
menuju santiago
bertemu penyihir-penyihir yang terbuang
dari tanah dan ranah hidupnya
memahami mantra-manttra
pembuka mata jiwa
untuk melihat kebaikan dalam keburukan
keresahan dalam kedamaian
kefanaan dalam kecantikan
kematian dalam kehidupan........

Aku diam -diam melalui berbagai lintasan mimpi
menuju santiago...
tanpa kau tahu..
saat kau tinggalkan aku disisimu
meski sebenarnya tak pernah disisimu
aku telah pergi jauh melebihi
dari yang kau tahu.....


***benar..aku sebenarnya telah pergi jauh melebihi yang kau tahu....dan aku telah memahami lebih dari yang kau pahami tentang... ....****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar